Cara Alami dan Cepat Menipiskan Bibir yang Tebal

Lihat Juga

Cara cepat dan alami menipiskan bibir yang tebal - Sebagian besar orang ingin memiliki bibir yang tipis, merah, dan cantik. Sebenarnya ada banyak cara yang bisa kita lakukan untuk mendapatkan bibir yang seperti itu. Dan yang paling penting adalah menjaga kesehatan bibir dan perawatan secara rutin.

Berbicara mengenai bibir yang tipis, mungkin bagi orang yang sudah memilikinya tidak menjadi masalah lagi untuk menipiskannya. Akan tetapi bagi mereka yang memiliki bibir tebal pasti merasa kesulitan bagaimana cara menipiskannya, tentunya dengan cara yang aman, alami, dan cepat. Nah, tanpa operasi, sebenarnya ada cara alami dan cepat yang bisa dilakukan, tentunya harus dilakukan secara rutin dan sabar.

Lalu bagaimana sih caranya agar bisa mendapatkan bibir yang tipis, merah, dan cantik? Nah, berikut ini ada beberapa cara alami dan cepat namun tetapi hasilnya optimal. Tapi ingat, tetap lakukan secara rutin. Berikut ini cara alami dan cepat menipiskan bibir yang tebal:

8 Cara Alami dan Cepat Menipiskan Bibir yang Tebal
Cara Alami dan Cepat Menipiskan Bibir yang Tebal

1. Gunakan es batu

Untuk mennipiskan bibir anda agar terkesan lebih tipis dan cantik, anda bisa memanfaatkan es batu. Cukup tempelkan es batu pada bibir anda selama satu menit. Lakukanlah cara ini sebelum anda menggunakan lipstik atau makeup. Dengan cara ini, otot bibir anda akan mengkerut, sehingga bibir terlihat lebih tipis. Memang tidak permanent, namun cara ini efektif dan cepat menipiskan bibir.

2. Gunakan lemon

Lemon memiliki kandungan vitamin C yang tinggi. Kandungan vitamin tersebut sangat baik untuk kesehatan kulit, terutama pada bagian bibir. Selain itu sifat antiseptik di dalamnya mampu mematikan bakteri dan meluruhkan sel kulit mati di bibir. Jika sel kulit mati yang mati menumpuk dan dibiarkan begitu saja, tentu bibir anda akan menjadi lebih tebal.

3. Kurangi makanan pedas

Biasanya mengkonsumsi makanan pedas akan menimbulkan efek panas pada kulit bibir. Jika sering mengkonsumsi makanan pedas, tentu bibir yang tebal akan bertahan lebih lama. Jadi, hindarilah makanan pedas agar bibir anda tidak terlihat lebih tebal dan dower.

4. Scrub pada bibir

Untuk menipiskan bibir, anda juga bisa menggunakan scrub bibir. Anda cukup mengusapkan dan menggosokan gula pasir pada bibir anda perlahan dan merata. Dengan menggunakan scrub bibir akan membuat bibir anda tampak lebih lembab dan tipis.

5. Olahraga bibir

Anda juga perlu melakukan olahraga bibir. Jadi bukan hanya olahraga badan saja, tapi juga olahraga bibir agar bibir terlihat lebih tipis. Senam bibir atau disebut Lion's Breath, dapat membuat bibir menjadi lebih tipis dan menawan. Anda cukup membuka mulut anda lebar-lebar lalu tutup kembali. Lakukan cara ini selama beberapa kali dan rutin setiap hari.

6. Hindari kebiasaan menggigit dan mengulum bibir

Anda memiliki kebiasaan menggigit bibir? Jika iya, maka tinggalkanlah kebiasaan tersebut apabila anda ingin memiliki bibir yang tipis dan cantik. Hal ini karena kebiasaan menggigit bibir tidak akan membuatnya menjadi merah dan merona, justru malah akan membuat bibir menjadi kering dan retak, akibat enzim pada air liur.

7. Tersenyum

Biasakanlah tersenyum setiap hari dan setiap bertemu dengan orang lain. Dengan murah senyum selain menenangkan hati juga dapat membuat bibir anda menjadi lebih tipis. Dengan tersenyum, otot bibir akan terbiasa untuk ditarik ke atas sehingga bibir terkesan lebih tipis. Senyuman juga akan membuat anda awet muda, sehingga dapat mencegah penuaan dini.

8. Pilih pelembab bibir berkualitas

Jika anda ingin menggunakan pelembab bibir, gunakanlah pelembab bibir yang berkualitas. Karena jika sembarangan memilih akan merusak bibir anda. Dengan pelembab berkualitas akan menjaga kelembaban dan kelembutan bibir anda. Sehingga sel kulit mati yang menumpuk akan hilang dan terkelupas. Dan bibir anda pun akan menjadi lebih tipis dan cantik serta menawan.

Demikianlah informasi tentang Cara Alami dan Cepat Menipiskan Bibir yang Tebal. Semoga informasi diatas bermanfaat. Terimakasih.
Blogger
Disqus